KTM Rilis Livery RedBull Dan Tech3 Untuk Arungi Musim MotoGP 2020

Indomotorsport_KTM Livery MotoGP 2020 - Redbull KTM-Tech3 KTM

Indomotorsport – Hallo gaez, Secara resmi KTM telah merilis Livery untuk mengarungi MotoGP musim 2020 ini. Mereka menyebutnya Organics by Red Bull livery. Yups gaez, KTM merilis untuk kedua timnya baik pabrikan maupun tim satelitnya. Tim utama yang di sponsori oleh minuman berenergi Redbull ini masih mengusung garis desain yang sama seperti tahun lalu. Sedangkan untuk tim satelitnya Tech3 KTM kayanya ada perubahan deh, yuck kira misak, eeehhh mari kita simak,..

Sama halnya seperti Yamaha dan Honda, KTM pun sepertinya ogah untuk merubah desain grafis untuk liverynya kali ini. Ya masih sama seperti tahun lalu, nyaris tanpa perubahan sama sekali. Banteng nonggeng sambil nyruduk ada di side fairing bagian atas. Lalu di bawahnya tulisan RedBull memanjang dari jok sampai ke belakang spakbor depan.

Indomotorsport_KTM Livery MotoGP 2020 - Redbull KTM Factory

Seluruh bodi diberi warna hitam dan kombinasi warna keduanya adalah oranye. Warna khas dari pabrikan KTM. Menganut garis desain duotone memang dirasa sangat simpel ya gaez. Namun kesan garang masih terlihat di desain livery dari KTM ini.

Nah untuk tim satelit Tech3 KTM sedikit berbeda gaez dibandingkan dengan tahun lalu. Karena pihak Tech3 KTM kedatangan sponsor anyar yaitu simply cola. Sebenernya simply cola masih punynya RedBull sih. Jika RedBull adalah minuman berenergi sedangkan simply cola lebih ke minuman ringan berkarbonasi. Minuman bersoda gitu lo gaez kek kokakola panta sprit pepsi dan sajabana.

Indomotorsport_KTM Livery MotoGP 2020 - RedBull Tech3 KTM

Sebenarnya sih Livery dari Tech3 KTM MotoGP 2020 ini masih plek sama dengan tahun lalu gaez. Tapi karena datang sponsor anyar jadinya harus menyertakan logo atau nama dari perusahan sponsor. Tapi menariknya adalah dengan tulisan simply cola ini desain dari grafis Tech3 KTM lebih fresh loh gaez.

Sekilas mirip dengan desain dari Livery Suzuki. Coba cek deh,..

Warna biru putih dan oranye membalut tubuh RC16 ini memang terkesan menyegarkan dan enak dipandang oleh mata. Nantinya KTM RC16 yang akan di besut oleh Iker Iker Lecuona dan Miguel Oliveira. Akan memiliki spek yang sama dengan tim RedBull KTM Factory Yang digeber oleh Pol Espargaro dan Brad Binder. Iyups gaez 4 motor pabrikan KTM akan mengaspal untuk mencoba meraih prestasi terbaiknya.

Danke, bis bald,..

Tinggalkan Balasan