Livery LCR Honda MotoGP 2020 Juga Ndak Berubah

indomotorsport - Livery LCR Honda MotoGP 2020 - CAL CRUTCHLOW

Indomotorsport – Hallo gaez. Tim MotoGP LCR Honda telah meluncurkan livery utamanya untuk Cal Crutchlow untuk musim 2020 bertempat di London. Dengan pembalap utamanya Cal Crutchlow akan mengendarai Mesin Honda racikan Lucio Cecchinello musim ini. Seperti yang telah kita ketahui Cal Crutchlow pertama kali bergabung Ke LCR Pada 2015 lalu dari tim pabrikan Ducati.

Baca juga:

Baca juga :

– Honda Perkenalkan Livery Anyar Untuk MotoGP 2020, Desain Masih Sama Dengan Tahun Lalu
– Livery Suzuki Ecstar MotoGP 2020 Desain Apik Inspirasi Dari Kejayaan 20 Tahun Lalu

Namun yang hadir disana saat peluncuran hanya Cal seoarang. Lalu dimana tandemnya Takaaki Nakagami? Memang mereka adalah tandem di Tim LCR Honda ini namun keduanya mempunyai sponsor yang berbeda gaez. Jadi launhcingnya berbeda gaez untuk tahun ini. Nanti Nakagami akan launhcing sendiri dengan bendera Idemitsu perusahaan asal Jepang ini.

indomotorsport - Livery LCR Honda MotoGP 2020 - launcing team

Kemudian Cal Crutchlow akan mengendarai RC213V sepanjang musim ini dengan 3 livery yang berbeda pula gaez. Yang pertama tentunya adalah dengan sidefairing bertuliskan GIVI. Lalu akan ada nanti sidefairingnya akan ada tulisan Castrol, produsen oli kelas dunia. Kemudian yang terakhir akan ada Rizoma produsen yang bergerak di bidang aksesoris motor ini.

Ndak ada yang berubah di desain livery untuk Tim LCR Honda untuk mengarungi kalender balap MotoGP 2020 ini gaez. Masih sama plek seperti tahun kemarin. Dengan tiga warna utama Hitam Hijau dan Merah masih sama gaez. Crutchlow tanda tangan kontrak langsung dengan HRC untuk 2018 dan memperpanjangnya sampai akhir musim ini. Meskipun ia telah menyiratkan bahwa 2020 bisa menjadi tahun terakhirnya di MotoGP.

Beruntung bagi Cal Crutchlow ia akan mengendarai RC213V dengan spek persis seperti Marc dan Alex Marquez kendarai pula. Nantinya ia akan bergabung dengan tandemmnya Takaaki Nakagami tentunya dengan Livery berbeda lebih menonjolkan merah dan putih. Karena supaya mecing dengan sponsor utamanya Idemitsu. Nakagami akan mengendarai RC213V dengan spek mesin revisi terakhir di tahun 2019 lalu. Yups gaez, satu level di bawah Cal Crutchlow.

indomotorsport - Livery LCR Honda MotoGP 2020 - Photo Studio
Pertanyaannya adalah apakah ini benar-benar akan menjadi tahun terakhir bagi Cal?

Jika mengacu pada kontrak, ya bisa saja ini menjadi musim terakhirnya, Ia akan menginjak 35 tahun di tahun2020 ini. Usia yang memang sangat rentan untuk pembalap di kelas para raja ini. Jika menelisik dari capaiannya pada musim lalu, riwayatnya belum tamat gaez. Ia masih cepat dan mampu bersaing dengan pembalap lainnya. Hmnnnn Time will answer it ya gaez,….

Thanks, See you next time,…

Tinggalkan Balasan