Livery Monster Energy Yamaha Sama Sekali Tak Berubah Tahun 2020 Ini

Indomotorsport _Livery Yamaha Monster Energy MotoGP 2020 (c)yamahamotogp 001

Indomotorsport – Hallo gaez, Monster Energy Yamaha sepertinya tak mau untuk merubah desain livery untuk YZR-M1 lansiran tahun 2020 ini. Ndak ada perubahan sama sekali dari Yamaha YZR-M1 ini gaez, Wearpack untuk ridernya, bahkan Pit Boxnya pun masih sama dengan tahun lalu warna gradasi biru hitam dengan Monster Energy di body dan batok sepeda motornya. Hayo siapa yang mau nyoba nyari bedanya? Ndak usah penasaran gaez, ini persis plek sama tahun lalu kok.

Indomotorsport _Livery Yamaha Monster Energy MotoGP 2020 (c)yamahamotogp 002
yamahamotogp.com

Dari seonggok M1 itu kenyataannya bahwa Yamaha menempelkan fairing yang terlihat saat test Jerez tahun lalu. Fairing tersebut juga sudah di coba oleh Maverick Vinales maupun Valentino Rossi.Terlihat juga Ram air yang menutupi cakram di bagian depannya, lalu yang hilang dari penampakan saat test Jerez kemarin adalah dari knalpotnya gaez. Setelah sempat terciduk menggunakan End Muffler dengan dua corong seperti miliknya Alex Rins dengan Suzuki GSX-RR nya. Namun kini terlihat hanya singgle End Muffler dengan model slash cut. Mungkin dirasa kurang cocok kali ya jadi masih tetep pake seperti model 2019. Suspensi depan terlihat diperkuat dengan serat karbon. Kemudian untuk rangka menggunakan Frame alumunium yang dilabur dengan warna Hitam.

Indomotorsport _Livery Yamaha Monster Energy MotoGP 2020 (c)yamahamotogp techical sheet

Tahun 2020 ini acara buka-bukaan Livery anyar dari Yamaha Monster Energy ini pun sangat simpel. Proses perkenalannya pun tak banyak ketebeleke yangdipimpin oleh William Favero ia menjabat sebagai Marketing & Communication Manager Yamaha MotoGP. Perkenalan tim Monster Energy Yamaha MotoGP tahun 2020 ini dilangsungkan di garasi dan langsung dimulai saat pintu garasi terbuka. Tidak ada namanya seremonial atau buka-bukaan selubung dari motor yang situtupi kain. Setelah pintu garasi terbuka langsung terlihat dua motor YZR-M1. Tak lama berselang ucluk-ucluk datang Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Oh ya gaez kabar bahwa Yamaha masih akan bekerja sama dengan Monster Energy yang merupakan produk minuman ini masih akan berlangsung untuk masa yang akan datang. Namun untuk berapa tahun mungkin itu masih teka teki. Dengan kerjasama antara Yamaha dan raksasa minuman berenergi ini, akankan mampu menjadi Moster untuk menaklukkan Honda dan Ducati? Hmnnn,… time will answer.

  • Indomotorsport _Livery Yamaha Monster Energy MotoGP 2020 (c)yamahamotogp Valentino Rossi #46

Arigatō, mata ne,…

Tinggalkan Balasan