Livery Petronas Yamaha SRT MotoGP 2020 Desain Tak Berubah

indomotorsport_Livery Petronas Yamaha SRT MotoGP 2020 c-sepangracingteam team

Indomotorsport – Hallo gaez, Petronas Yamaha SRT akan disuplai dengan paket motor layaknya musim lalu, mesin dipastikan akan sama seperti tim Factory. Selain itu Update yang akan didapatkan kurang lebih sama namun hanya waktunya saja yang gak bareng dengan tim pabrikan. Hadirnya YZR-M1 Versi 2020 ini dengan harapan dapat membantu tim Factory dalam pengembangan selama musim berjalan. Yuck kita ulas tentang Livery tim MotoGP dari Petronas Yamaha SRT lansiran tahun 2020 ini. Mari kita lesgowww….

Memang tim ini adalah tim debut yang fenomenal di tahun lalu gaez. Sempat tak di perhitungkan namun mampu membuat kepala geleng geleng di akhir musim. Namun kali ini saya tidak akan membahas pencapaian dari Tim asal negeri Jiran ini gaez. Saya masih fokus dengan Livery dari tim MotoGP yang akan bertanding di musim 2020 ini. Kemarin sudah saya tulis info Livery untuk Ducati, Honda, dan Suzuki.

Lalu bagaimana dengan Livery Petronas Yamaha SRT MotoGP 2020? Ndak usah di lihat dengan teliti pun garis desain masih sama seperti tahun lalu gaez. Dengan gaya grafis garis menggunakan duotone, saya menyebutnya biru petronas ada juga yang bilang mint atau wardah. Apapun sebutan warnanya Biru Petronas di pisahkan oleh warna Hitam yang elegan di tengahnya. Masih terlihat menyegarkan jika dibandingkan dengan grafis dari tim lainnya.

indomotorsport_Livery Petronas Yamaha SRT MotoGP 2020 c-sepangracingteam-FabioQuartararo

Perbedaan dari tahun debutnya di MotoGP 2019 adalah warna identik biru dari Petronas ini lebih cerah. Jika tahun lalu lebih tua namun di tahun 2020 ini Biru Petronas lebih disegarkan dengan memilh warna lebih muda. Memberikan kesan menyegarkan dan enerjik. Mungkin memang mereka lagi ceria karena prestasi dari Petronas Yamaha SRT ini melebihi dari target yang di rencanakan.

Dan satu lagi perbedaan kecil dari tahun lalu. Tahun lalu antara kedua warna dipisahkan dengan gradasi namun tahun ini dihilangkan. Kedua warna itu berdiri sendiri terkesan lebih solid dan sporty. Gimana gaez suka gak dengan desain Livery Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2020 ini?

indomotorsport_Livery Petronas Yamaha SRT MotoGP 2020 c-sepangracingteam-FabioQuartararo foto studio

Terimakasih, Jumpe lagi….

Tinggalkan Balasan