Livery Pramac Ducati MotoGP 2020 Lebih Cantik Dari Tahun Lalu

Indomotorsport_Livery Pramac Ducati MotoGP 2020_francesco bagnaia Photo studio

Indomotorsport – Hallo Gaez. Desain Livery dari tim Alma Pramac Ducati MotoGP di tahun 2020 ini masih di desain oleh the Centro Stile Lamborghini. Tentunya garis desainnya ga terlalu jauh dari tahun kemarin. Namun yang pasti untuk desain teranyarnya ini lebih eye catching sih menurut saya daripada tahun lalu. Warna merah biru dan putih masih dipertahankan.

Indomotorsport_Livery Pramac Ducati MotoGP 2020_Jack Miller Photo studio

Yang sangat kentara perubahannya adalah di buritan dan aero wing atau wingletnya. Tahun kemarin winglet di cat dengan warna biru sekarang dirubah menjadi hitam. Senada dengan buritan yang bentuknya seperti sandwich box ini. Kemudian Centro Stile Lamborghini juga mengurangi garis putus-putus yang ga jelas di side fairingnya. Ya sedikit lumayan eye catching sih menurut saya daripada tahun kemarin. Coba bandingkan sendiri deh gaez pada gambar di bawah ini.

Kemudian di side fairingnya juga terdapat empat decal bintang bersudut tiga gaez. Dan visualku langsung tertuju pada ciri khas dari stoplamp dari buritan Lamborghini. Tentunya ndak heran lah ya gaez. Memang main set saya jika ada bintang tiga miring ya ke Lambo dan jika bintang tiga tegak tentunya Mercedes. Oke dengan adanya decal itu membawa warna tersendiri bagi Livery Pramac Ducati pada musim MotoGP 2020 ini gaez.

Indomotorsport_Livery Pramac Ducati MotoGP 2020_Desmosedici GP20

Tentunya masih akan dikendarai oleh duet Jack Miller dan Francesco Bagnania. Yang lebih istimewanya lagi mereka berdua akan mendapatkan spek motor Desmosedici GP20. Yuups gaez akan sama paket mesinnya dengan tim Pabrikan Ducati yang dikendarai oleh Dovizioso dan Petrucci. Untuk mesin versi yang lebih lawas akan di suplai ke tim Avintia yang akan menggunakan Desmosedici-GP19. Namun yang pasti sudah update yang paling teranyar loh gaez.

Indomotorsport_Desmosedici GP20_back view dan front view Photo studio
Sebenarnya launching Livery dari Tim Alma Pramac Ducati sejatinya akan di laksanakan menjelang race MotoGP Qatar di sirkuit Losail pada 4 Maret 2020.

Semua rencana ambyaarrr karena pembatalan MotoGP Qatar akibat pembatasan penerbangan oleh pemerintah setempat terhadap warga Italia dan Jepang. Yups gaez mulai merebaknya Covid-19 menjadi gegaranya gaez. Dorna Sports, FIM dan IRTA pun akhirnya memutuskan membatalkan seri pembuka di Losail, Qatar yang sebenarnya digelar pada 6-8 Maret 2020 lalu.

Indomotorsport_Francesco Bagnaia Wearpack Photo studio

Grazie,alla prossima,…

Tinggalkan Balasan