Livery Reale Avintia MotoGP 2020 Mirip Livery Yamaha 2004

indomotorsport_Livery reale avintia motogp 2020_ Qatar test 01

Indomotorsport – Hallo Gaez. Bertempat di aula terbuka di depan halaman Hardrock Cafe di Principality of Andorra. Tim satelit kedua dari Ducati Corse Esponsorama Reale Avintia Racing atau biasa disebut dengan Avintia Ducati memamerkan baju barunya gaez. Ya Livery Reale Avintia Ducati untuk MotoGP 2020 ini sedikit banyak mengalami perubahan. Walaupun ndak terlalu wah namun bisa untuk merefresh otak kita agar tidak jenuh dengan Livery yang sama setiap tahunnya.

Dengan peluncuran livery baru ini, pihak tim juga memperkenalkan pembalap anyar yang direkrutnya untuk menemani Tito Rabbat. Yups launching ini juga sekaligus perkenalan Johann Zarco sebagai rekrutan baru. Setelah mengalami tahun yang sangat suram bagi dirinya, Zarco sempat putus asa dan jika tak bisa bertahan di MotoGP. Ia akan memilih untuk menjadi Test Rider demi bertahan di kelas para raja ini.

indomotorsport_Livery reale avintia motogp 2020_ launcing andorra

Balik lagi ke desain Livery dari Reale Avintia Ducati untuk mengarungi MotoGP tahun 2020 ini ya gaez. Perubahan dari grafis warna ini tak lepas dari masuknya Johann Zarco ke tim ini. Ya sponsor ini bawaan dari Zarco yang terikat kontrak dengan Mugen. Dan juga Motul juga hadir menjadi sponsor anyar bagi Reale Avintia. Dengan begitu otomatis livery dari motor juga harus mengakomodir kebutuhan sponsor donk gaez.

Avintia selama ini identik dengan warna biru putih, dengan sponsor baru ini nyaris seluruh body motor dilabur dengan biru. Dan ada garis sporty warna kuning stabillo di bagian buritan. Mirip seperti tunggangan Valentino Rossi di Yamaha saat MotoGP 2004 silam. Dengan sponsor baru dan desain grafis baru. Reale Avintia berharap Livery ini mampu membawa semangat baru untuk mengarungi MotoGP tahun 2020 ini.

indomotorsport_Livery Yamaha MotoGP 2004_Valentino Rossi YZR-M1
Dengan pengalaman Johann Zarco yang pernah mengendarai 3 motor yang berbeda, Avintia berharap Zarco mampu mendongkrak prestasi tim.

Semangat menggebu ditunjukkan oleh rekrutan anyarnya Johann Zarco. Zarco berpendapat bahwa jika Ducati mampu untuk menang di beberapa balapan. Berarti motor ini luar biasa dan bukan motor yang sulit untuk dikendarai. Hmnnn jadi sepertinya lebih suli menaklukkan RC16 milik KTM ya kali ya maksudnya Zarco. Bisa jadi, namun kita lihat saja deh nanti bagaimana kiprahnya.

indomotorsport_Livery reale avintia motogp 2020_ launcing andorra 01

Memang saat test pramusim di sepang kemarin Avintia Racing belum mampu berbuat banyak. Namun dengan kedatangan Johann Zarco diharapkan mampu mendongkrak prestasi tim. Dengan pengalamannya yang sudah merasakan 3 mesin motor yang berbeda. YZR-M1 Yamaha sudah ia rasakan. Sulitnya menaklukkan RC16 dari KTM sudah ia lalui, Kemudian di penghujung akhir kalender MotoGP 2019, Zarco didapuk menggantikan Nakagami mengendarai RC213V dari Honda. Karena Nakagami mengalami cidera yang belum fit benar untuk beradu cepat di sirkuit.

Sekarang ia akan mengendarai Desmosedici GP dari Ducati untuk Reale Avintia Racing. Dengan pengalamannya mengendarai 3 motor yang berbeda seharusnya ia mampu untuk mendongrak prestasi tim. Kita lihat saja gaez,…

Merci, à la prochaine fois

Tinggalkan Balasan