Repsol Honda MotoGP Resmi Kenalkan Livery Untuk Musim 2020

Repsol Honda MotoGP 2020 Team - Marc Marquez - Alex Marquez - (c)motogp.com - Indomotorsport.com 01

Indomotorsport – Halooow gaez. Sudah kesekian kalinya Indonesia menjadi pilihan dari dedengkot Honda untuk memperkenalkan tim Repsol Honda untuk MotoGP. Kalo ndak salah ini adalah yang ke 5 kalinya Honda memilih lauching di Jakarta. Tahun kemarin saja perkenalan tim dari Repsol Honda di alihkan ke Madrid di Spanyol sana.

Dalam presentasi peluncuran tim di ibukota Indonesia tercinta ini, tulisan dari sponsor utama masih ngajeblag gede di samping kiri kanan dari RC213V. Berarti ini sudah tahun ke 26 bagi Repsol menjalin kerjasama dengan tim pabrikan Honda ini. Honda memamerkan sepasang sepeda RC213V dengan skema warna yang hampir sama dengan versi tahun sebelumnya. Jadi masih tetep oranye putih merah, eh oranye apa jingga sih ya warnanya,…???

Baca juga :

Jorge Lorenzo Pensiun Dari Panasnya Sirkuit Balapan MotoGP
Repsol Honda Kontrak Alex Marquez Untuk Gantikan Jorge Lorenzo

Livery ti Repsol Honda MotoGP 2020, terdiri dari warna merah yanga akan melekat pada RC213V. Oranye/Jingga dan putih Repsol Honda yang sudah dikenal luas dan branding untuk sponsor utama Red Bull. Repsol honda idak menonjolkan perbedaan yang signifikan dari spesifikasi motor RC213V tahun 2019. Lalu seperti yang sudah kita ketahui, Alex Marquez naik ke kelas utama setelah memenangkan gelar Moto2 2019. Menjadi team mate dari akkaknya sendiri yaitu Marc marquez. Honda memilihnya sebagai pengganti untuk pensiunnya Jorge Lorenzo, yang memilih untuk tidak meneruskan kontrak dua tahun dengan wearpack dari Repsol Honda itu.

Repsol Honda MotoGP 2020 Team - Marc Marquez - Alex Marquez - (c)motogp.com - Indomotorsport.com 02
Dengan skema livery Repsol Honda MotoGP ini, Tim akan berusaha mempertahankan Triple Crown yang di raihnya tahun lalu, yaitu tropi pembalap, tim, dan konstruktor.

Repsol telah menjadi sponsor dari tim HRC pabrik sejak 1995, memenangkan 15 gelar bersama Mick Doohan , Alex Criville , Valentino Rossi , Nicky Hayden , Casey Stoner dan pembalap utamanya saat ini Marc Marquez. Marc Marquez menjadi juara enam kali dari tujuh tahun terakhir saat memulai debutnya.

Terlepas dari rekam jejak itu, dan raihan triple crown tahun lalu yang sempurna. Marc Marquez merebut juara dunia MotoGP 2019. Lalu Perolehan Poinnya menyumbang banyak untuk tropi Best Team. Kemudian pabrikan Honda menjadi juara Konstruktor. Namun ada desas-desus bahwa kemitraan Repsol bersama Honda bisa berakhir setelah musim MotoGP 2020 ini. Dengan demikian, warna yang diluncurkan hari ini oleh Marc dan adik Alex mungkin merupakan versi terakhir dari skema warna yang susah melekat di Honda. Keknya skema lyvery ini akan menjadi terkenal suatu hari nanti.

Gracias, Nos vemos de nuevo,…

Tinggalkan Balasan