Suzuki GSX RR MotoGP 2020 Resmi Di Perkenalkan

Suzuki GSX RR MotoGP 2020 01

Indomotorsport – Hallo Gaez. Tim Suzuki MotoGP mengenalkan livery baru untuk putaran balap MotoGP tahun 2020 menjelang tes pra-musim pertama di Sirkuit Internasional Sepang. Musim MotoGP 2020 memasuki tahun keenam tim Suzuki Ecstar sejak kembali ke balapan Grand Prix pada tahun 2015 silam. Suzuki masih mempertahankan Alex Rins dan Joan Mirs untuk menunggangi GSX RR lansiran tahun 2020 ini.

Suzuki Ecstar MotoGP All Crew 2020

Yang istimewa di tahun ini adalah menandai ulang tahun keseratus dari perusahaan Suzuki. Untuk merayakan ke seratus tagun ini, Rins dan Joan Mirs akan menggeber sepeda motor prototype MotoGP GSX RR dengan corak biru dan perak. Babak baru untuk menandai kesempatan untuk perebutan juara dunia MotoGP.

Suzuki Ecstar - Suzuki GSX RR MotoGP 2020 - Davide Brivio Joan Mirs Alex Rins
Suzuki Ecstar MotoGP – Davide Brivio – Joan Mirs – Alex Rins

Baca Juga :

MotoGP Hari Ini Alexs Rins Permalukan Marquez Di Silverstone.

Manajer tim dari tim Suzuki Ecstar Davide Brivio mengatakan bahwa ini akan menjadi tahun yang istimewa bagi Suzuki. Karena tahun ini adalah tahun ke 60 dalam keikutsertaan dalam balap MotoGP. Jadi Suzuki merasa lebih termotivasi untuk melakukannya lebih baik dari tahun sebelumnya. Tentunya akan berusaha memberian hasil yang terbaik bagi Perusahaan dan fans Suzuki dari seantero jagat raya.

Teknisi Suzuki di Jepang sana telah mengerjakan beberapa part dan detail kecil untuk GSX RR lansiran tahun 2020 ini. Selain mesin yang memang mendapatan update terbaru. Suzuki akan mencoba untuk meningkatkan paket motor yang lebih baik lagi. Kedua rider sangat siap dan bersemangat. Jadi seluruh tim percaya bahwa target untuk meningkatkan paket mesin sudah dilaksanakan. Tinggal eksekusi dari Alex Rins dan Joan Mirs di atas lintasan akan sangat dinanti hasilnya.

SUZUKI GSX RR MotoGP 2020
Suzuki GSX RR MotoGP 2020

Suzuki memenangkan dua podium utama dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 2000 tahun lalu. Berkat hasil torehan kemenangan oleh Rins di Sirkuit Amerika dan di Silverstone. Hal itu membawa pabrikan Suzuki di posisi keempat di klasemen pabrikan. Dan Rins hanya terpaut enam poin dari Vinales yang berada di posisi tiga teratas di kejuaraan pembalap. Menempatkannya di posisi ke 4 pada akhir klasemen.

So dengan semangat baru dan livery anyar ini, apakah Alex Rins mampu untuk merepotkan rival-rivalnya? Kita tungu saja gaez,..

Gracias, Hasta la próxima,..

Tinggalkan Balasan